Kemungkinan Blink 182 Reuni 2022

Kemungkinan Blink 182 Reuni 2022

Kemungkinan Blink 182 Reuni 2022 di ungkapkan oleh seorang personil dari Band pop punk terkenal ini. Travis Barker drummer Blink 182 sekaligus produser dan juga salah satu musisi yang memiliki tattoo yang banyak ini mengatakan hal terbaru mengenai band nya. Belum lama ini Rolling Stone melakukan wawancara terbaru dengan drumer pop punk yang banyak menjadi influence untuk banyak drumer di Dunia.

 

Travis Barker on Rolling Stones
rollingstone.com / Travis Barker

 

Kemungkinan Rencana Blink 182 Akan Reuni Tahun 2022

Selama ini antara Tom dan juga Travis memang masih menjalin komunikasi dengan baik, namun hal tersebut memang jarang tereskpos oleh media.

Travis Barker mengatakan bahwa kesalahpahaman antara mereka sudah lama berakhir, dan juga mereka bertiga tetap berteman dengan baik. Drummer Tattoan ini mengatakan bawha “Jadi saya tidak pernah mengatakan ‘tidak pernah’, saya fikir semua ini masuk akal dan juga masih ada beberapa harapan untuk melakukan reuni..

 

Mark Hoppus Melawan Kanker

Namun perlu di ketahui bahwa wawancara ini berlangsung sebelum sang bassis dan vokalis Mark Hoppus mengidap kanker.

 

Get Well Soon Mark

 

Dalam wawancara tersebut dia banyak mengatakan mengenai bagaimana anaknya tetap membuat dia tetap muda, dan juga bagaimana dia membantu MGK membuat album baru.

Tapi pada kesempatan itu ada sebuah pertanyaan besar yang para fans tanyakan, apakah akan ada reuni Blink 182. Seperti pada faktanya bahwa salah satu pendiri band tersebut dan juga sang pecinta teori konspirasi UFO, Tom Delonge sudah menyatakan keluar untuk ke-2 kalinya pada tahun 2015 lalu.

 

Tom delonge UFO Hunters
nypost.com / Tom Delonge UFO Hunters

 

Posisi sang gitaris dan vokalis tersebut digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio.

Barker pun mengatakan bahwa ada harapan untuk membuat rekaman album baru Blink 182 dengan Matt Skiba yang akan menjadi album ke-3 sebelum Tour tahun depan. Drummer Blink 182 ini pun mengatakan bahwa pada tahun 2022 akan banyak jadwal tour, sehingga akan ada banyak hal yang akan dia lakukan pada tahun ini. Dia ingin menghabiskan waktu luang ini dengan sesuatu yang terbaik, dan membuat karya baru akan menjadi prioritasnya.

Saya merasa seperti saya akhirnya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, itu yang membuat saya bersemangat, saya bukan seorang arsitek, saya tidak tahu bagaimana caranya untuk membangun rumah, tapi saya tahu caranya untuk membuat lagu, saya suka membangun seperti memproduksi sesuatu, dan saya suka membuat sesuatu dari bukan apa-apa”. Dia melanjutkan “sekarang sekarang semua pikiran kita adalah tentang Blink 182 dan Mark Hoppus yang saat ini dia menjalani kemoterapi, dan kita semua berharap dia baik-baik saja … dan, itu saja“.

Sebelumnya diketahui bahwa sang bassis Mark Hoppus sedang menjalani kemoterapi untuk membuatnya sembuh melawan kanker yang dideritanya. Meskipun sampai saat ini belum ada media yang tepat mengatakan mengenai kanker jenis apa yang menyerang sang bassis pop punk terkenal ini. Akan tetapi dia selalu memberikan update terbaru pada media sosialnya mengenai dirinya yang sedang menjalani terapi untuk melawan sel kanker tersebut.

Hal ini pun juga dikuatkan oleh tweet dari sahabatnya, Tom Delonge yang juga memberikan semangat melalui tweet untuk Mark Hoppus.

Kita tunggu saja berita terbaru mengenai band pop punk ini, dan juga berharap semoga Mark Hoppus lekas sembuh dan dapat kembali bergabung dengan band. kemungkinan Reuni Blink 182 2022 bisa menjadi hal luar biasa jika semua member band ini lengkap dan membuat karya baru yang ditunggu banyak penggemarnya. Terimakasih sudah berkunjung pada halaman ini.